Walikota dan Kepala Kanwil Kumham Banten Hadiri Deklarasi Janji Kinerja di LP Cilegon

Cilegon, INFO_Pas – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon menggelar kegiatan Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Rabu (22/01/20) di Lapangan Upacara Lapas Cilegon.

Apel ini dihadiri oleh Walikota Cilegon, H. Edi Ariadi, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi, Kapolres Cilegon, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Cilegon, Kepala BNNK Cilegon, Komandan Distrik Militer 0623 tamu undangan yang hadir serta seluruh Pejabat Struktural, JFU/JFT UPT Wilayah Serang Cilegon Raya.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja, penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja, penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), serta penyematan pin Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) kepada Kalapas Cilegon, Masjuno yang disematkan oleh Walikota Cilegon disaksikan oleh seluruh Forkopimda Cilegon serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Selaku Pembina Apel Walikota Cilegon, H. Edi Ariadi mengatakan Janji Kinerja ini adalah bukti keseriusan Kementerian Hukum dan HAM dalam meningkatkan integritas seluruh ASN khususnya di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Cilegon, kami dari unsur pemerintah sadar bahwa perlunya sinergitas harus tetap terjaga demi kemajuan kota Cilegon.

“Saya mengucapkan terimakasih khususnya kepada jajaran Lapas Kelas IIA Cilegon yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga seluruh target yang tertuang dalam janji kinerja dapat diraih dan dilaksanakan dengan baik. Selamat bekerja, terus berikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, khususnya masyarakat kota cilegon.” Tutup Edi Ariadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *