FeaturedNews

Usai Jalani PKL, Kalapas Lepas Dua Orang Taruna POLTEKIP

Cilegon, INFO_Pas – Selama Kurang lebih 1 (satu) bulan dua Taruna POLTEKIP Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon. Pada hari Sabtu (04/07/2020), mereka mengakhiri tugasnya dengan di tandai pelepasan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Masjuno yang di dampingi oleh seluruh Pejabat Struktural Lapas Cilegon.

Berakhirnya masa PKL kedua Taruna Poltekip menandakan bahwa telah berakhirnya juga masa praktek lapangan di Lapas Cilegon. Sebelum kegiatan pelepasan dimulai, Kepala Lapas Cilegon Masjuno memeriksa hasil laporan yang telah kedua taruna susun selama 1 bulan PKL di Lapas Cilegon.

Masjuno menyampaikan mengapresasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada kedua taruna yang telah menyelesaikan dengan baik PKL di Lapas Cilegon.

”Semoga kalian dapat menyampaikan hal-hal yang terbaik yang ada di Lapas Cilegon dan menjadi pembelajaran serta dapat diimplementasikan ketika lulus akademi nanti”, ungkap Masjuno.

Masjuno juga berpesan kepada kedua taruna bahwa nanti ketika mulai meniti karir agar tetap sabar, tekun dan menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat menghambat karir.

“Terus belajar, jangan bosan untuk menuntut ilmu. Karena ilmu adalah karunia yang Tuhan yang paling lengkap”, pintanya.

Selanjutnya, Kalapas menyerahkan plakat kenang-kenangan dan kerajinan hasil karya warga binaan Lapas Cilegon kepada para taruna. Pelepasan ini diakhiri dengan foto bersama Kepala Lapas Cilegon, seluruh Pejabat Struktural Lapas Cilegon,dan Taruna Poltekip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *