FeaturedNews

Terus Kembangan Kreatifitas Hasil Kerja, Lapas Cilegon Gandeng PP Kota Cilegon

Cilegon, INFO_Pas – Menindaklanjuti Kegiatan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon dengan Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon dibidang pembinaan kemandirian dan kepribadian pada Kamis, (05/03/2020) lalu.

Lapas Cilegon menerima kunjungan Pemuda Pancasila Kota Cilegon, Jumat (13/03/20) yang di wakilkan Bapak Eka selaku Wakil Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Cilegon yang disambut oleh Pihak Lapas Kelas IIA Cilegon diwakili oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja dan Jajaran.

Dalam pertemuan tersebut, anggota PP sangat antusias dan berpotensi terhadap hasil-hasil kreativitas/skill Narapidana Lapas Cilegon. Anggota PP tertarik dengan hasil Bengkel Kerja Produktif dan siap membantu untuk memfasilitasi/memperkenalkan/memasarkan ke dunia usaha diluar serta Masyarakat Cilegon.

“Ini sangat potensial, kami siap memberikan bantuan sarana dan prasarana dalam mengembangkan hasil Kualitas dan kuantitas Bengkel Kerja Produktif Lapas Cilegon melalui CSR di Wilayah Kota Cilegon.” ucap wakil ketua Pemuda Pancasila, Eka.

Sementara itu Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Zulkarnain mengatakan bahwa jajarannya sangat siap dan bersemangat untuk terus mengembangkan bakat dan kreatifitas anak anak didiknya, ditambah dengan adanya dukungan dari pihak Pemuda pancasila Kota Cilegon.

“Alhamdulillah ini awal yang positif, kami berharap dengan adanya suport dari teman teman Pemuda Pancasila untuk mendukung kegiatan pembinaan kemandirian dan kepribadian ini menjadikan tombak semangat untuk wargabinaan kami” tutup Zulkarnain.

Sebagai contoh bentuk Pemasaran keluar, anggota PP memesan langsung hasil tersebut berupa Kursi Meja Lipat 2 (dua) set untuk di Sekretariat PP kota Cilegon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *