FeaturedNews

Tegaskan Pembangunan ZI Menuju WBK, Ini Harapan Kalapas

Cilegon, INFO_Pas – Apel pagi merupakan rutinitas setiap pagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon sebelum memulai aktifitas bekerja, selain itu apel pagi juga sebagai tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pada Apel Pagi hari ini, Kepala Lapas Cilegon Masjuno bertindak sebagai Pembina Apel dan Kepala Subseksi Bimker Ade Irawan bertindak sebagai Pemimpin Apel yang diikuti pegawai administrasi Lapas Cilegon dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker , tidak bersentuhan dan jaga jarak, Senin (20/07/2020).

Dalam amanatnya, Masjuno menegaskan beberapa hal penting terkait pelaksanaan tugas. Ia meminta untuk seluruh pegawai agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya setidaknya untuk exist di dalam pembangunan Zona Integritas.

“Jangan ada diantara kita yang bersikap acuh tak acuh dalam pembangunan Zona Integritas. Ini bukan kepentingan pribadi, tapi ini kepentingan organisasi. Lakukan pelayanan publik dengan penyampaian bahasa yang baik dan santun. Peningkatan pelayanan publik merupakan salah satu indikator hasil dari pembangunan Zona Integritas menuju WBK”, ujar Masjuno.

Diakhir amanatnya, Masjuno berharap Pembangunan Zona Integritas tak boleh kendor, bergerak sejajar, dan beriringan. Siapapun jajaran kita harus bisa berkontribusi besar pada pembangunan ZI.

Apel pagi juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kelengkapan atribut pakaian dinas seluruh pegawai oleh Satops Patnal. Hal ini salah satu bentuk untuk memastikan kedisiplinan pagawai dalam performa kelengkapan atribut pakaian dinas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *