Sinergi, Lapas Cilegon dan Lapas Serang Jalin Silahturahmi Gelar Pertandingan Persahabatan

Cilegon, INFO_Pas – Bertempat di Stadion Krakatau Steel, Cilegon Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon melakukan pertandingan persahabatan sepak bola antara Petugas Unit Pelaksana Teknis (UPT) bersama Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang, Selasa (01/09/20)

Pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara Lapas Cilegon dan Lapas Serang.

Tak luput dari sorotan, Kepala Lapas (Kalapas) Cilegon, Masjuno ikut serta dalam pertandingan persahabatn tersebut.

Kalapas Cilegon, Masjuno, mengatakan, pertandingan ini merupakan persahabatan dalam rangka menjalin silaturahmi antara pegawai khsususnya di jajaran Pemasyarakatan Kanwil Banten.

“Jelas ini momen buat kita, momen kebersamaan yang menjadikan upaya sinergitas antara Lapas Cilegon dan Lapas Serang yang sudah amat lama terjalin” ungkap Masjuno.

“Tentunya kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ujarnya lagi.

Tak hanya dijadikan momen keberbersamaan tetapi pertandingan persahabatan ini juga dijadikan latihan kebugaran fisik pegawai Lapas Cilegon. Kita nikmati pertandingan ini, kalah menang itu biasa yang luar biasa bagaimana kita bisa terus sehat dimasa pandemi covid-19 ini sehingga kebugaran fisik bisa tetap terjaga.

“Salah satu pencegahan covid-19 ini kan jelas, kita harus terus menjaga kesehatan tubuh kita, tentu dari sinilah kita bersama-sama untuk tetap menjaga kesehatan tubuh kita, selain untuk menyehatkan kegiatan ini juga jelas sebagai bentuk untuk meningkatkn imunitas tubuh kita” tutup Masjuno.

Dalam pertandingan ini, Lapas Cilegon harus mengakui keunggulan Lapas Serang dengan hasil skor 2-4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *