Beranda Featured Sidang TPP Indikator Keberhasilan Pembinaan Di Dalam Lapas

Sidang TPP Indikator Keberhasilan Pembinaan Di Dalam Lapas

0
Sidang TPP Indikator Keberhasilan Pembinaan Di Dalam Lapas

CILEGON, INFO_PAS – Sebanyak 74 Warga Binaan Pemasyarakaan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon mengikuti sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP). Sidang dihadiri oleh Kepala Lapas Cilegon dan Anggota TPP Lapas Cilegon, Selasa (19/3).

Berlangsung di gazebo Lapas Kelas III Cilegon, Pelaksanaan sidang TPP kali ini membahas program pembinaan kemandirian, pembinaan integrasi dan pembinaan kerohanian di Lapas Cilegon.

Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila mengungkapkan bahwa sidang TPP merupakan hal yang sangat penting dalam rangka meningkatkan proses pembinaan di Lapas. “Sidang TPP merupakan salah satu indikator keberhasilan pembinaan di dalam Lapas,” Ungkap Kalapas.

“Sidang TPP merupakan bagian evaluasi dalam tahap pembinaan, sehingga diperlukan masukan dari berbagai pihak, selain itu sidang ini harus dilakukan secara objektif dan transparan sehingga semua pihak dapat menerima apa pun hasilnya”. jelasnya.

Masih kata Heri Aris, bahwa sidang akan terus dilaksanakan agar proses pembinaan dapat berjalan dengan baik serta warga binaan yang mengikuti sidang tersebut mengetahui apa yang menjadi hak dan kewajibannya selama menjalani pidananya di dalam Lapas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here