Kemeriahan Rangkaian Kegiatan Pembukaan PORSENAP Lapas Cilegon

Cilegon, INFO_Pas – Rintik hujan tidak mematahkan semangat Pegawai dan Narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon untuk memeriahkan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana Tahun 2021 dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-57, Kamis (01/04/2021).

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Cilegon, Upacara yang disambut dengan langit gelap dan rintik hujan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan tak mengurangi khidmatnya pembukaan porsenap. Kepala Lapas, Erry Taruna bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Kasubsi Bimkesmaswat, Riszard Arjanggi bertindak sebagai Komandan Upacara, upacara ini diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Pegawai, Para Asessor Yayasan Wahana Cita Indonesia dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Pada kesempatan itu, Erry berpesan kepada seluruh warga binaan, agar mengikuti Porsenap tersebut dengan semangat dan dengan daya juang yang tinggi.

Erry juga menyebutkan bahwa melalui porsenap ini dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, melatih sportivitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat.

“Peserta Porsenap (narapidana) diharapkan tetap tertib selama pertandingan. Jangan sampai terjadi keributan Karena Porsenap ini untuk menambah rasa persaudaraan kita semua. Kalah menang itu biasa, yang utama adalah junjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” pesan Erry.

Usai pelepasan balon ke udara sebagai simbol resmi dibukanya Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap), dengan semarak menyambut beragam perlombaan, para warga binaan memulai dengan pertandingan perdana yaitu tarik tambang antara warga binaan dilanjutkan dengan pertandingan yel-yel yang menggelorakan Anti Narkoba oleh para warga binaan peserta rehabilitasi medis dan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *