“Senam Bersama Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas III Cilegon Dengan Pengurus dan Anggota Keluarga Besar DWP Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Banten.”

Senam Bersama Persatuan Dharma Wanita Lapas Cilegon
Senam Bersama Persatuan Dharma Wanita Lapas Cilegon

Tangerang – Jumat (12/10) Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) beserta pegawai wanita Lapas Kelas III Cilegon mengikuti kegiatan Latihan Senam Bersama di Lapas Kelas I Tangerang.

Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Keluarga Besar Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten beserta Ibu-ibu DWP Unit Pelaksana Teknis. Kegiatan senam dipimpin langsung oleh Ketua Keluarga Besar Pengayoman Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten, Septy Garoline Marida Siahaan.

Ibu Ibu DWP Lapas Cilegon Sedang Mengikuti Perlombaan Mengupas Telur Puyuh.

Acara berlangsung sangat meriah dan penuh semangat dari seluruh peserta senam, terlihat dari raut wajah yang begitu ceria serta gerak tubuh yang lincah dan energik. Acara dilanjutkan dengan perlombaan mengupas telur puyuh dan mengiris bawang merah. Setiap DWP Unit Pelaksana Teknis (UPT) mengirimkan 4 orang perwakilannya untuk mengikuti perlombaan.

Acara berlangsung sangat baik, pendukung dari masing-masing tim pun saling bersorak sorai menyemangati rekan-rekannya yang sedang mengikuti perlombaan.
Pengumuman pemenang perlombaan akan diumumkan pada hari Selasa, 30 Oktober 2018 saat Penutupan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018 di Lapas Kelas III Cilegon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here