Sematkan Pangkat Baru, 4 Petugas Lapas Cilegon Naik Pangkat

Cilegon, INFO_Pas – Dalam dunia kerja, kenaikan pangkat atau promosi adalah hal yang lazim, termasuk bagi profesi pegawai negeri sipil ( PNS), tak terkecuali pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon. Hari ini, Senin (05/04/2021) menjadi hari bahagia bagi 4 (empat) orang pegawai Lapas Cilegon, dimana mereka menerima kenaikan pangkat.

Bertempat di Aula Lapas Cilegon, Apel Pagi Pegawai yang menjadi rutinitas Jajaran Lapas Cilegon sebelum memulai aktivitas berbeda dari biasanya karena pelaksanaan Apel Pagi dirangkaikan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat untuk 4 putra terbaik Lapas Cilegon.

Pegawai tersebut diantaranya Sunandar Dharmajaya, Maman Suparman, Tantya Hasdika, dan Aan Wardito dengan pangkat golongan semula IIb (Pengatur Muda Tk. I) telah naik menjadi IIc (Pengatur).

Dalam sambutannya, Kepala Lapas, Erry Taruna menyampaikan selamat kepada 4 pegawai yang telah naik satu tingkat dari pangkat sebelumnya. Ia juga berpesan walaupun kenaikan pangkat adalah hal yang lumrah tetapi terkandung tugas dan tanggung jawab yang lebih besar di dalamnya.

“Jadikan kenaikan pangkat ini pemicu agar bekerja semakin baik, lebih bertanggung jawab dan tidak neko-neko serta berleha-leha dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan yang berdedikasi, berintegritas, serta proaktif dalam pelaksanaan P4GN”, pesan Erry.

Imbuh Erry, “Bangun terus kerjasama dan sinergitas antar lini di semua bidang, ini sangat penting karena merupakan kunci untuk mencapai tujuan organisasi”.

Kemudian acara diakhiri dengan pembacaan doa bersama dan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta Apel Pagi kepada Pegawai yang menerima kenaikan pangkat tanda baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *