Sekjen Kemenkumham Pimpin Raker, Kalapas: Optimalkan Target Kinerja

Cilegon, INFO_PasKepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon terus berupaya melakukan percepatan pencapaian tujuan target kinerja tahun 2020, salah satu upayanya dengan mengikuti kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Kinerja 2019, Strategi Pencapaian Target Kinerja 2020, dan Rencana Kerja Anggaran 2021 yang digelar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, pada hari Kamis (20/02/2020) bertempat di Ballroom Hotel Sari kuring Indah, Cilegon.

Kegiatan diawali dengan laporan sekaligus paparan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Imam Suyudi. Dalam paparannya, Imam Suyudi menyampaikan bahwasannya salah satu langkah percepatan dalam mewujudkan pencapaian tujuan organisasi yaitu melalui penyelenggaraan Rapat Kerja Tingkat Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten sebagai bentuk Transparansi dan Akuntabilitas terhadap pelaksanaan kinerja setiap Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto yang ditandai dengan melakukan Scanning Telapak Tangan secara digitalisasi. Dalam sambutannya, Bambang mengajak seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Banten untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan kinerja dan menjaga performance organisasi serta menjaga integrity.

“Selamat melaksanakan Rapat Kerja Evaluasi semoga semua bisa menuangkan karya dan pemikirannya untuk kemajuan kemenkumham dan yang paling penting untuk mempertahankan kinerja Kantor Wilayah Kemenkumham Banten,” ujar Bambang mengakhiri sambutannya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Madya Kemenkumham RI yakni Kepala Biro Humas Hukum dan Kerjasama Bambang Wiyono, Kepala Biro Keuangan Wisnu Nugroho Dewantoro, Kepala Biro Kepegawaian M. Hayat Henry, Kepala Biro Pengelolaan BMN Haris Sukamto, Kepala Biro Umum Ari Budijanto, Kepala Pusdatin Aliamsyah, dan Ka UPT se-Banten Raya.

Sementara, Kepala Lapas Cilegon, Masjuno mengatakan Rapat Kerja ini agar seluruh Target Kinerja dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 dapat di laksanakan dengan baik dan memperoleh output yang optimal serta untuk menumbuhkan sinergi dan penyamaan persepsi antara Kantor Wilayah dengan seluruh UPT, khususnya Lapas Cilegon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *