DKM AlmuhajirinFeaturedNews

Secara Virtual, Lapas Cilegon Halal Bihalal bersama Kanwil Banten

Cilegon, INFO_Pas – Tanpa mengurangi esensi Hari Raya Idul Fitri yang kental dengan bersilahturami dan berkumpul satu sama lain, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon mengikuti apel pagi pegawai dan halal bihalal yang digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten secara virtual melalui aplikasi zoom, Selasa (26/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi ini diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan Jajaran Unit Pelaksana Teknis baik Imigrasi maupun Pemasyarakatan se Wilayah Banten.

Mengawali sambutannya, Kakanwil Imam Suyudi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh jajaran. Dan pada kesempatan ini, Kakanwil Imam Suyudi juga menyampaikan Salam Perpisahan dan Pamit Undur Dirinya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten mengingat emban amanah barunya sebagai Kakanwil Jawa Barat.

Sementara, Kepala Lapas Cilegon, Masjuno turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H dan memohon maaf kepada Kakanwil beserta jajaran Kanwil Kemenkumham Banten dan seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis se-Banten. Ia juga mengucapkan salam perpisahan untuk Kakanwil Banten yang akan mengemban tugas baru sebagai Kakanwil Jawa Barat.

Menurut, Kalapas Cilegon halal bi halal tahun ini agak berbeda dari tahun kemarin, karena digelar secara daring. Hal ini dikarenakan masih adanya pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ia pun mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan jajaran Lapas Cilegon di masa pandemi ini. Yang tetap bekerja dengan efektif meski terkendala oleh keadaan yang sulit

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Cilegon yang terus berdedikasi melakukan tugasnya, menjaga kompetensi, dan menjaga komitmen di masa sulit ini”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *