Beranda Featured Sebanyak 44 CPNS Lapas Cilegon Melaksanakan Pembinaan Fisik

Sebanyak 44 CPNS Lapas Cilegon Melaksanakan Pembinaan Fisik

0
Sebanyak 44 CPNS Lapas Cilegon Melaksanakan Pembinaan Fisik

CILEGON – Dalam meningkatan performa dan gaya hidup sehat, 44 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) Lapas Kelas III Cilegon melaksanakan pembinaan fisik (binsik) bersama setiap hari jumat, berlokasi di halaman depan Lapas Kelas III Cilegon, Jumat, (30/11).

Kegiatan ini diprakarsai oleh Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Raja Muhammad Ismael N, guna melatih ketahanan fisik dari CPNS Lapas Kelas III Cilegon. Dan kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila.

Diawali dengan CPNS lari bersama Kalapas dan Kakamtib mengitari halaman sekeliling Lapas Kelas III Cilegon sambil bersorak sorai yel-yel hasil cipta CPNS. Dilanjutkan dengan push up dan sit up. Semangat berkobar terlihat dari CPNS Lapas Kelas III Cilegon yang mengikuti kegiatan ini.

Seusai kegiatan dilaksanakan, Raja M. Ismael memberikan pengarahan kepada CPNS untuk meningkatkan kedisiplinan dan performa diri. Kejadian beberapa hari yang lalu di Lapas lain merupakan pelajaran agar Lapas Kelas III Cilegon tidak terjadi hal serupa. Oleh karena itu, perlunya mental dan fisik yang tangguh dari seluruh petugas di Lapas Kelas III Cilegon sehingga dapat mengatasi gangguan-gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi didalam Lapas. “Sebagai petugas pemasyarakatan, kita harus mengutamakan 2 hal yaitu kedisiplinan dan performa” tutur Raja M. Ismael. (Raden Vania)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here