FeaturedNews

Santuni Anak Yatim Piatu, Lapas Cilegon Peringati HARBAKPAS ke-56

Cilegon, INFO_Pas – Tidak hanya untuk menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun 2020, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon kembali menggelar kegiatan sosial berupa santunan  dan pembagian sembako untuk anak-anak yatim yang tinggal sekitaran Lapas Cilegon. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Lapas Cilegon terhadap masyarakat sekitar.

Kamis, (23/04/2020) Kepala Lapas Cilegon dan jajarannya menjamu sekitar 25 orang anak yatim piatu dari kampung koweni dan krotek. Selain itu, mereka diberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan kebutuhan pokok ketahanan pangan.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Cilegon, Masjuno mengatakan bahwa “Ada pepatah mengatakan sebagian dari rejeki yang kita dapatkan didalamnya ada hak orang lain. Maka dari itu, kami menyisihkan sebagian dari apa yang kami terima untuk adik-adik yang membutuhkan uluran tangan kita”, ujarnya.

Seraya menambahkan, semoga kedepannya, lanjut Masjuno kegiatan positif ini dapat membawa berkah untuk kita semua.

Masih dalam keadaan darurat Covid-19, kegiatan Bakti Sosial tetap memperhatikan kaedah-kaedah protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan lain lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *