CILEGON – Koperasi Mandiri Pengayoman Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Cilegon mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang bertempat di Ruang Aula Gedung I Lapas Cilegon. Jumat (10/01/2020).

Agenda Utama RAT Koperasi Pegawai Lapas Cilegon Tahun Buku 2019 guna membahas dan mengesahkan Anggaran Koperasi Tahun Buku 2019 serta Membahas Rencana Kerja Tahun 2020. RAT Koperasi Mandiri Pengayoman tersebut di buka Oleh Pembina Koperasi Lapas Cilegon yang Sekaligus Kepala Lapas Cilegon, Heri Aris Susila. Dengan di dampingi oleh Ketua Koperasi Lapas Cilegon, Ilham Bayu Saputra.

Dalam Sambutanya, Heri menyampaikan “Terima Kasih Kepada Seluruh Pengurus Koperasi yang telah menjalankan Amanah selama tahun 2019 dengan Sangat Baik, sehingga Koperasi Mandiri Lapas Cilegon dapat Berkembang dengan Pesat. Kemajuan Koperasi kita ini tidak terlepas dari pada kerjasama dan sinergi yang baik antar bagian. Baik itu tingkat Pengurus, Pengawas, Anggota Koperasi, maupun Mitra Kerja. Terima kasih atas Kepercayaan Para Anggota dan Support dari para Pengurus dan Pengawas Koperasi selama Tahun Buku 2019. Saya Harap Prestasi yang telah di capai ini dapat terus di pertahankan serta di tingkatkan di masa yang akan datang”.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Perwakilan dari Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kota Cilegon, Agus Ubaidillah. Beliau mengatakan dalam sambutan nya “Koperasi Mandiri Pengayoman Lapas Cilegon sejauh ini berjalan dengan sangat baik dan setiap tahunnya semakin meningkat. Peran Pembina, Pengawas, Pengurus, serta Anggota Koperasi menjadi kunci penting dalam meningkat nya kinerja koperasi ini, maka dari itu saya berharap kinerja ini dapat terus di pertahankan”.

Sekitar 75 anggota koperasi yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti jalan nya RAT. Kegiatan RAT kali ini “Dibanjiri” dengan puluhan Hadiah Menarik, di antaranya : Sepeda Motor, Sepeda Gowes, AC, Lemari Pendingin, Mesin Cuci, Televisi, Travel Bag, dan Lain-lain. Kesemuanya itu diperuntukan bagi anggota koperasi yang hadir dengan sistem pengundian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here