FeaturedNews

Raker Evaluasi Kinerja, Lapas Cilegon Sabet Dua Penghargaan

Cilegon, INFO_PasKepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon menghadiri Rapat Kerja Evaluasi Kinerja 2019, Strategi Pencapaian Target Kinerja 2020 dan Rencana Kerja Anggaran 2021 yang bertempat di Ballroom Hotel Sari Kuring Indah Cilegon, Kamis (20/02/2020).

Dalam acara tersebut juga menjadi momentum penyerahan Piagam Penghargaan bagi Satuan Kerja (satker) Kanwil Kemenkumham Banten. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus. Masing-masing pada kategori Laporan Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) terbaik II dan Kontributor Berita website Kanwil Kemenkumham Banten Terbaik II. Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam didampingi Kepala Kantor Wilayah Banten, Imam Suyudi.

Kepala Lapas Cilegon, Masjuno sangat mengapresiasi apa yang sudah diraih oleh seluruh jajaran Lapas Cilegon yang berperan aktif dan bekerja keras untuk Lapas. Dikatakannya, atas capaian tersebut tentu menambah pundi-pundi prestasi yang didapatkan Lapas Cilegon.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Cilegon atas kerja keras dan kinerja terbaiknya sehingga hari ini kita dapat meraih 2 penghargaan sekaligus dari Kanwil Kemenkumham Banten”, ucapnya.

“Ini merupakan prestasi yang membuktikan bahwa, kerjasama yang baik akan membuahkan prestasi dalam capaian kinerja”, tambah Masjuno.

Masjuno juga mengharapkan ini dapat memacu semangat kerja bagi seluruh jajaran Lapas Cilegon agar bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik untuk tahun yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *