Beranda Featured Pindah Alih Tugas, Lapas Cilegon Lepas Dua Pegawai

Pindah Alih Tugas, Lapas Cilegon Lepas Dua Pegawai

0
Pindah Alih Tugas, Lapas Cilegon Lepas Dua Pegawai

Cilegon, INFO_PAS – Bertempat di Aula Lapas Kelas III Cilegon Sabtu, (27/07) dilaksanakan Acara Pengantar Tugas 2 orang pegawai Lapas Kelas III Cilegon, Putri Komala dan Rahmawati Saputra yang akan beralih tugas di Balai Pemasyarakatan Kelas I Tangerang.

Acara Pengantar Tugas ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Para Pejabat Struktural, Ketua dan Perwakilan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Cilegon, serta pegawai Lapas Kelas III Cilegon.Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini berlangsung sangat meriah karena banyak kejutan-kejutan yang diberikan oleh para pegawai Lapas Kelas III Cilegon selama acara berlangsung.

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila menyampaikan kata-kata perpisahan untuk Ibu Putri dan Ibu Rahma yang akan bertugas ditempat yang baru.

“Selamat untuk Ibu Putri dan Ibu Rahma yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, Semoga sukses ditempat yang baru dan dapat memberikan inspirasi kepada rekan-rekan yang baru. Lapas Cilegon akan selalu terbuka jika Ibu Putri dan Ibu Rahma hendak berkunjung ke Lapas Cilegon.” Ungkap Heri Aris Susila.

Dan pada kesempatan itu pula Ibu Putri dan Ibu Rahma menyampaikan kesan dan pesan selama bekerja di Lapas Cilegon. Dengan nada haru dan penuh tangis menyampaikan bahwa sangat berat meninggalkan Lapas Cilegon yang selama kurang lebih 7 tahun mereka mengabdi.

Mereka mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama mereka menjalankan tugas dan mereka berpesan untuk seluruh pegawai yang hadir dalam acara tersebut.

”Lapas Cilegon selalu ada di hati dan jangan biarkan jarak menjadi putusnya silahturami, seluruh pegawai Lapas Cilegon merupakan salah satu bagian dari keluarga kami”, ujar Putri Komala.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan sekaligus photo bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here