Pimpin Apel Pagi, Kalapas Cilegon : “Laksanakan Protokol Kesehatan!”

Cilegon, INFO_Pas – Bertempat di Halaman Gedung I Lapas Cilegon, Senin, (18/01/2020) Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Bimbingan Kerja dan Pengelola Hasil Kerja, Ade Irawan S dan selaku pembina Apel yaitu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Erry Taruna. turut hadir, Para pejabat struktural eselon IV dan V serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon dan para Calon Pegawai Negeri Sipil.

Apel pagi merupakan rutinitas setiap pagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon sebelum memulai aktifitas bekerja, selain itu apel pagi juga sebagai tempat untuk pimpinan memberikan arahan dan juga informasi terkait tugas fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam amanatnya Erry tak henti-hentinya mengingatkan kembali kepada seluruh petugas Lapas Cilegon terkait kedisiplinan melakukan protokol kesehatan.

“Laksakan Protokol Kesehatan, kuatkan daya imun tubuh, jaga asupan makanan, tambahkan suplemen dan vitamin, selalu laksanakan 3 M (Mencuci Tangan, Memakai masker dan Menjaga Jarak), kita cegah penyebaran covid-19 ini bersama-sama, ” tegas Erry dalam amanatnya.

Erry menambahnkan bahwasanya Kota Cilegon termasuk Zona Merah, Jumlah pegawai yang berdinas harus kita kurangi dan segera untuk membuat jadwal WFH (Work From Home) bagi para pegawainya.

“Segera buat jadwal WFH, intruksi Pak Kanwil sudah jelas, kita tetap laksanakan pelaksaan tugas pokok dan fungsi masing-masing seksi walaupun nantinya kita WFH” ujarnya.

“Semoga Lapas Cilegon bisa melewati masa Covid-19 ikuti ketentuan untuk menjaga diri kita, keluarga dan organisasi” tutup Erry.

kontributor berita: humas lapas cilegon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *