Beranda DKM Almuhajirin Peringati Tahun Baru Islam, Lapas Cilegon Rangkul Anak Yatim

Peringati Tahun Baru Islam, Lapas Cilegon Rangkul Anak Yatim

0
Peringati Tahun Baru Islam, Lapas Cilegon Rangkul Anak Yatim

Cilegon, INFO_PAS – Dalam rangka memperingati tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriyah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon menggelar pengajian rutin bulanan serta Santunan Anak Yatim, bertempat di Masjid Al-Muhajirin pada Jumat, (06/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Cilegon, Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian, dan Pegawai serta warga binaan pemasyarakatan Lapas Cilegon.

Kepala Lapas Cilegon, Heri Aris Susila dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim yang dirangkai dalam pengajian memperingati tahun baru 1 muharam 1441 Hijriyah.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada segenap panitia, pegawai dan warga binaan yang telah rutin tiap bulan menyelenggarakan kegiatan pengajian rutin bulanan dan pada hari ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam menggelar kegiatan santunan anak yatim” ucap Kalapas.

Selain sangat berguna dan bermanfaat bagi anak- anak yatim yang membutuhkan uluran tangan, juga bisa menginspirasi kepada orang lain untuk menyelenggarakan kegiatan serupa guna melatih hati untuk saling peduli kepada orang lain. Terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan,” sambunya.

Kalapas juga menjelaskan bahwa tujuan kegiatan pengajian dan santunan ini untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT, dengan keadaan yang aman di Lapas Cilegon. Serta diharapkan dapat menyejukkan hati bagi WBP, menyejukkan serta menenteramkan keadaan dan program pembinaan mental spiritual bagi WBP yang beragama islam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here