FeaturedNews

Pengarahan Kalapas Cilegon Kepada Warga Binaan

CILEGON – Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila bersama Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Raja M. Ismael melakukan pengarahan kepada warga binaan pemasyarakatan di Blok Hunian A Lapas Kelas III Cilegon, Kamis (24/01). 

Pengarahan dilakukan dalam rangka program kerja dari Heri Aris Susila selaku Kalapas Kelas III Cilegon guna menciptakan lingkungan pembinaan yang kondusif bagi warga binaan Lapas Kelas III Cilegon.

Dalam kesempatan ini, sekitar 240 orang warga binaan Blok A berkumpul di lorong kamar hunian untuk mendengarkan arahan dari Kalapas. Kalapas menyampaikan arahanya diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban dan menjaga sikap selama di lingkungan Lapas Cilegon yang berada di kawasan Ring Satu yang selalu terpantau.

Warga Binaan dihimbau untuk jangan merasa terganggu saat ada pemeriksaan, serta jangan segan-segan untuk melaporkan hal-hal mendasar yang diperlukan seperti air dan listrik kepada petugas dengan tata cara yang baik.

Selain itu, Kalapas menegaskan kepada seluruh warga binaan untuk tidak menggunakan dan mengedarkan Narkoba di dalam Lapas Kelas III Cilegon. 

“Saya tekankan sekali lagi untuk saudara-saudara agar jangan sekali-kali menggunakan narkoba maupun melakukan pengedaran narkoba selama di dalam Lapas Cilegon ini, jika ada temuan maka kami akan memberikan sanksi yang tegas sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku”. Tegas Kalapas.

Warga binaan juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan area blok, kamar, dan area sekitar blok supaya menciptakan lingkungan yang bersih dan terhindar dari penyakit.

Usai memberikan arahan, Kalapas bersama Ka.Subseksi KAMTIB melakukan kontrol di area sekitar blok untuk memastikan lingkungan sekitar Blok dalam kondisi aman. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *