Beranda Featured Pegawai Lapas Cilegon Ikuti Uji Fungsi Instrumen Asesmen Sekertaris Ditjen PAS

Pegawai Lapas Cilegon Ikuti Uji Fungsi Instrumen Asesmen Sekertaris Ditjen PAS

0
Pegawai Lapas Cilegon Ikuti Uji Fungsi Instrumen Asesmen Sekertaris Ditjen PAS

Cilegon, INFO_PAS – Sebanyak 20 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon, ikut Uji Fungsi Instrumen Asesmen oleh Sekertaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam rangka revitalisasi menjadi Lapas Maximum Security.

Hal ini merupakan implementasi Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 35 Tahun 2018 tentang Revitalisasi Penyelenggaraan Pemasyarakatan.

Sebelum kegiatan asesmen dilaksanakan, seluruh peserta asesmen diberikan arahan oleh Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) melalui id zoom teleconference.

Sementara, Kesubag Kepegawaian Sekjen Direktorat Pemasyarakatan, Medi Oktafiansyah menyampaikan bahwa uji fungsi instrumen asesmen ini dibagi menjadi 2 (dua) termin yakni test tertulis dan wawancara.

“Diharapkan seluruh peserta mengikuti arahan oleh tim kami saat mengerjakan subtest sehingga dalam bapak ibu dapat mengerjakan test dengan baik dan memperoleh hasil sesuai yang diharapkan”, ujar Medi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat bagaimana alat ukur yang telah kami susun ini dapat berfungsi sesuai peruntukannya”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here