Padati Lapangan Olahraga, Wargabinaan Ikuti Senam Pagi

Cilegon, INFO_Pas – Dipagi yang cerah ini, Warga Binaan Blok A dan Blok C Lapas Kelas IIA Cilegon ramai memadati lapangan untuk mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian bidang jasmani. Kegiatan ini berupa senam pagi bersama yang rutin dilaksanakan setiap dua minggu sekali.

Senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin WBP Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon setiap dua minggu sekali di setiap hari sabtu ini  diikuti oleh seluruh warga binaan Lapas Cilegon (WBP) di lapangan futsal yang tersedia di dalam Lapas.

Kegiatan senam pagi ini, Sabtu (22/02/20) dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi di blok hunian masing – masing.

Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik, Oki Setiawan mengatakan ’’Senam pagi ini merupakan kegiatan rutin yang dipandu oleh instruktur senam profesional yang berpengalaman. Senam pagi sangat bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani dan rohani para WBP.’’Katanya.

Di samping itu, beliau juga memberi arahan kepada seluruh WBP yang mengikuti senam untuk dapat menjaga kesehatan, ketertiban dan keamanan. Beliau juga mengimbau agar para WBP untuk menghindari keributan sesama tahanan untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dan dapat merugikan dirinya sendiri.

Teks: Raden Vania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *