Beranda Featured Orientasi CPNS, Melatih Disiplin Baris Berbaris Dan Dinamika Kelompok

Orientasi CPNS, Melatih Disiplin Baris Berbaris Dan Dinamika Kelompok

0
Orientasi CPNS, Melatih Disiplin Baris Berbaris Dan Dinamika Kelompok

Cilegon – Untuk membentuk karakter tunas muda Pengayoman  supaya dapat bekerja disiplin, konsentrasi, kompak, penuh semangat, dan memiliki dedikasi tinggi, sehingga kedepannya dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kementerian Hukum dan HAM.

Hari ini Senin (04/02) sebanyak 50 CPNS Tahun 2018 Kanwil Kemenkumham Banten yang terdiri dari 35 orang formasi SLTA Penjaga Tahanan dan 15 orang formasi DIII dan S1 mengikuti orientasi hari pertama yang diisi dengan dinamika kelompok, baris berbaris dan tata cara upacara bertempat di Lapangan Lapas Kelas III Cilegon.

Dipimpin oleh Kepala Bidang Keamanan, Kesehatan, Perawatan Narapidana/Tahanan Dan Pengelolaan Basan dan Baran Yohanes Waskito beserta tim selaku pemateri instruktur, kegiatan orientasi ini berjalan dengan lancar dan tertib. Tampak para peserta mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias dan penuh semangat.

Tujuan materi dinamika kelompok ini untuk menanamkan tata nilai Kemenkumham dengan mengusung tema “Tunas Muda Pengayoman PASTI always the best”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here