Beranda Featured Minggu Pagi, Lapas Cilegon Gowes To Anyer

Minggu Pagi, Lapas Cilegon Gowes To Anyer

0
Minggu Pagi, Lapas Cilegon Gowes To Anyer

Cilegon, INFO_PAS – Dalam rangka pengembangan mental dan dispilin pegawai, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon menggelar kegiatan “Fun Bike, Fun Games, and Outbound Training” di Pesona Krakatau, Anyer, Sabtu (14/09).

Dalam kegiatan ini ada sebanyak 60 orang pegawai Lapas Cilegon mengikuti kegiatan dengan penuh antusias dan semangat ditandai dengan sorak sorai saat pembukaan acara.

Pelepasan kegiatan Fun Bike dilakukan langsung oleh Kepala Lapas Cilegon, Heri Aris Susila dengan start point di Pantai Kendi, Anyer menuju Pesona Krakatau Hotel.

Kalapas berharap, sesama pegawai Lapas Cilegon dapat bersatu padu, juga merupakan momen mempererat tali silahturahmi antara sesama pegawai Lapas Cilegon. Selain itu juga dapat menyehatkan jasmani seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini.

“Ya kegiatan ini selain menyehatkan juga ada fungsi sosial yang berjalan. Kita berkumpul, bersilahturahmi, menjaga keakraban, kekompakan, dan persaudaraan. Sehingga kita dijauhkan dari situasi perpecahan, dengan ini mari kita bersatu untuk bekerjasama dalam membangun Lapas Cilegon yang lebih baik, lebih produktif dan lebih aktif lagi untuk berkontribusi terhadap Negeri”, ujar Heri Aris.

Usai Fun Bike, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai fun games yang telah disiapkan panitia. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti games ini, terlihat dari raut wajah bahagia dan penuh tawa. Di dalam kegiatan “Fun Games” bertujuan agar semua pegawai bisa menjadi saling kompak, dan lebih mengenal karakter satu sama lain.

Terakhir, kegiatan ini ditutup dengan bagi-bagi hadiah dan hadiah utamanya adalah satu unit sepeda gunung yang dimenangkan oleh salah satu pegawai dari Subseksi Tata Usaha dan Kepagawaian, Raja Umar Fachrul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here