Beranda Featured LP Cilegon Gelar Apel Deklarasi Pembangunan Zona Bebas Narkoba

LP Cilegon Gelar Apel Deklarasi Pembangunan Zona Bebas Narkoba

0
LP Cilegon Gelar Apel Deklarasi Pembangunan Zona Bebas Narkoba

Cilegon, INFO_PAS – Guna mendeklarasikan sikap yakni “Kami Kerja, PASTI Bersih Melayani”. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon menggelar apel pagi dan deklarasi bersama, Rabu, (04/09).

Bertema “Membangun Integritas Melalui Revolusi Mental”, bertujuan untuk memberantas penyimpangan seperti narkoba, penggunaan gadget dan pungutan liar (pungli),

Komitmen memberantas segala bentuk penyimpangan ini semakin kencang digalakkan, sebagai penguatan kualitas sumber daya manusia petugas serta pelaksanaan tugas di bidang pembinaan narapidana, perawatan tahanan, pembimbingan klien, serta pengelolan benda sitaan dan barang rampasan negara.

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Cilegon, Heri Aris Susila dan selaku komandan apel, JFU Pembinaan, Ade Irawan. Kegiatan ini diikuti Pejabat Struktural dan seluruh pagawai Lapas Cilegon dengan tertib dan khidmat.

Kalapas dalam sambutanya menyampaikan, sebagai institusi penegak hukum, wajib melakukan pembenahan melalui upaya reformasi hukum dengan melakukan pemberantasan pungli dan peredaran gelap narkotika.

”Mari kita berperang melawan narkoba, dan jadikan komitmen bersama ini bukan hanya sekedar diucapkan, melainkan harus diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kita sebagai ASN”, ucap Heri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here