Lewat Apel Pagi, Kasi Binadik Ingatkan Evaluasi Progres Pembangunan ZI

Cilegon, INFO_Pas – Sebelum mengawali tugas pada hari ini, Kamis (08/04/) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon gelar Apel Pagi bersama di lapangan apel Lapas Cilegon. Hal ini sudah menjadi rutinitas yang wajib dilakukan oleh seluruh pegawai Lapas Cilegon. Kegiatan apel diikuti oleh Kepala Lapas Cilegon, seluruh Pejabat Struktural dan Staf pegawai berlangsung dengan sangat khidmat.

Pada apel pagi hari ini yang bertindak sebagai pembina apel Kepala Seksi Binadik sekaligus Ketua Pembangunan Zona Integritas Lapas Cilegon, M Khafi dan yang bertindak sebagai komandan apel Kepala Sub Seksi Kepegawaian dan Keuangan, Kiki Rifki.

Dalam amanatnya, Khafi menyampaikan beberapa hal penting terkait internaliasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Ia meminta untuk seluruh pegawai terlibat secara aktif dalam Pembangunan ZI menuju WBK.

“Internalisasi pembangunan ZI dalam rangka mewujudkan WBK, untuk menciptakan nya ada 6 area perubahan yang harus di reformasi dan semua pegawai wajib memahami itu” ungkap Khafi.

“Adanya Manajemen Perubahan (Penyusunan Tim kerja, target prioritas, role model), Penataan Tata Laksana (evaluasi SOP secara berkala), Penataan manajemen SDM (Pengembangan Pegawai, Penegakan kode etik), Penguatan akuntabilitas kinerja (keterbukaan informasi publik), Penguatan pengawasan (SPIP, Gratifikasi), serta Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (Inovasi layanan)” lanjut Khafi.

Khafi juga mengistruksikan kepada Ketua Tim Pokja Zona Integritas (ZI) untuk melakukan evaluasi internal terkait progress pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta rajin mengakses E-RB untuk memenuhi seluruh instrumen yang diperlukan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *