Beranda Featured Lapas Cilegon Sambut Hangat Kunjungan Kadivmin Kumham Banten

Lapas Cilegon Sambut Hangat Kunjungan Kadivmin Kumham Banten

0
Lapas Cilegon Sambut Hangat Kunjungan Kadivmin Kumham Banten

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon Heri Aris S, Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban Raja M. Ismael, Kepala Subseksi Pembinaan Edrawanto, Kepala Admisi dan Orientasi Ujang Surya, Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian Suhar beserta jajaran di Lapas Kelas III Cilegon.

Kadivmin selanjutnya, meninjau suasana Lapas Cilegon mulai dari halaman depan, Kebun Melon, ruang kunjungan, blok hunian, masjid, BLK, Blok Hunian dan juga lingkungan lapas lainnya.

Kadivmin mengapresiasi struktur bangunan dan pengolahan lahan yang sangat baik di Lapas Cilegon.

“Saya juga apresiasi hasil karya warga binaan yang bagus seperti kursi lipat yang mempunyai banyak fungsi, ini harus dikembangkan dan diharapkan ada kerjasama dengan pengusah setempat dan juga dukungan pemerintah daerah. Saya berharap supaya lapas lebih maju dan berkualitas,” Ujar dr. Sorta.

Di samping itu, Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila menyampaikan bahwa Lapas Kelas III Cilegon jumlah penghuni saat ini 1259 (Seribu dua ratus lima puluh sembilan) Warga Binaan dengan jumlah pegawai sebanyak 79 (Tujuh puluh sembilan orang). Saat ini Lapas Kelas III Cilegon memiliki lahan produktif yang terdiri dari Lahan Perkebunan dan Perikanan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Kadivmin atas kunjunganya ke Lapas Cilegon, dan terima kasih untuk arahan dan petunjuk yang Ibu berikan, semoga dapat menjadi motivasi kami dalam pelaksaan tugas pokok dan fungsi serta semua untuk bekerja lebih keras lagi,” pungkas Heri Aris.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here