Lapas Cilegon Peringati HUT KORPRI ke-47

Cilegon, Humas Lascil – Memperingati HUT ke-47 KORPRI Tahun 2018, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon melaksanakan upacara bendera guna menyemarakan dan menggelorakan peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Bertempat di lapangan upacara Lapas Kelas III Cilegon dan upacara dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon yang diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh pegawai serta warga binaan Lapas Kelas III Cilegon ini berlangsung begitu tertib dan khidmat, pada hari Kamis, (29/11).

Tema peringatan HUT ke-47 KORPRI Tahun 2018 secara Nasional adalah “KORPRI : Melayani, Bekerja, dan Menyatukan Bangsa”. Peringatan HUT ke-47 KORPRI saat ini mengambil filosofi bambu yang akarnya menjadi perekat tanah merupakan simbol memperkokoh dan mempersatukan bangsa. Bambu yang subur di Indonesia tumbuh secara berumpun merupakan simbol solideritas dan kebersamaan.

Kepala Lapas (Kalapas), Heri Aris Susila dalam membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku penasehat nasional KORPRI menyampaikan bahwa Indonesia membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggungjawab, dan berorientasi kerja, agar Indonesia dapat bertahan dalam kompetisi global. Anggota KORPRI harus fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. Dan melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat dan makin baik. Hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan nasional.

“Selamat menunaikan tugas dan kewajiban saudara lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Jadikan momentum Peringatan HUT ke-47 KORPRI untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota KORPRI di semua tingkat pengurusan.” ujar Heri Aris Susila mengakhiri amanatnya.

Seusai upacara, kegiatan berikutnya adalah foto bersama seluruh pegawai Lapas Kelas III Cilegon dalam rangka momentum Peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 KORPRI Tahun 2018. (RVPU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *