Lapas Cilegon Peringati Hari Sumpah Pemuda 2018

Dalam peringatan sumpah pemuda tahun ini berusung tema “Bangun Pemuda, Satukan Indonesia”

Cilegon – Senin (29/10), bertempat di Lapangan Upacara Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon, diselenggarakan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris Susila dan bertindak selaku komandan upacara, JFU subsie pembinaan, Ade Irawan Sutrisno. Upacara berlangsung dengan khidmat dan tertib diikuti seluruh pegawai dan warga binaan Lapas Kelas III Cilegon.

Dalam peringatan sumpah pemuda tahun ini berusung tema “Bangun Pemuda, Satukan Indonesia”

Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kepala Lapas Kelas III Cilegon menyampaikan bahwa makna dari peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 adalah untuk mengimplementasikan komitmen yang berpedoman pada nilai-nilai nasionalisme dan kebangsaan melalui sebuah manifestasi sikap pemuda Indonesia untuk mengisi serta menjawab berbagai peluang dan tantangan bangsa Indonesia saat ini dan akan datang.

Lapas Cilegon Peringati Hari Sumpah Pemuda 2018

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pegawai dan CPNS Lapas Kelas III Cilegon dalam rangka momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *