Lapas Cilegon Ikuti Pendampingan Penguatan Tingkat Maturitas SPIP

Cilegon, INFO_Pas – Guna tingkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Kamis, 05 Maret 2020 ikuti kegiatan Sosialisasi Target Tingkat Maturitas SPIP dan Pendampingan Penguatan Tingkat Maturitas SPIP pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi langsung membuka kegiatan sosialisasi ini. Turut hadir Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pelayan Hukum dan HAM, Sri Kurniati Handayani Pane, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Dodi Karnida Halilintar Atmaja.

Kegiatan dimuat dengan penguatan materi yang diberikan oleh para Narasumber diantaranya materi “Penilaian Dan Strategi Peningkatan Maturitas SPIP” yang disampaikan oleh Auditor Madya dari BPKP Perwakilan Provinsi Banten, Drs. Yuler Bastian, CA. dan materi “Persiapan Peningkatan Maturitas SPIP Level 4 Terkelola dan Terukur” yang disampaikan oleh Auditor Madya dari Inspektorat Jenderal, Siti Sofiatun yang kemudian dilanjutkan dengan pendampingan pembuatan laporan SPIP.

Dua perwakilan pegawai Lapas Cilegon dalam mengikuti Sosialisasi tersebut diwakili oleh Kasubsi Kepegawaian dan Keuangan, Kiki Rifki serta JFU Pengelola Kepegawaian, Umar Fahcrul R.

Sementara Kasubsi Kepegawaian dan Keuangan menyampaikan bahwa Pendampingan Penguatan Tingkat Maturitas SPIP dari Kantor Wilayah ini sangat perlu, khususnya untuk mempermudah pelaksanaan di UPT nantinya.

“Pendampingan Penguatan Tingkat Maturitas SPIP ini sangat perlu, jangan sampai satgas SPIP tinggalah satgas SPIP, semua unsur berperan aktif bukan hanya dilaksanakan oleh struktural ataupun perindividu” ucap Kiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *