Kunjungi Lapas Cilegon, Staf Ahli Menteri Tinjau Fasilitas Pelayanan Publik

Cilegon, INFO_Pas – Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon telah mendapatkan kunjungan kerja Staf Ahli Menteri bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Hukum dan HAM RI, Dhahana Putra didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum. Rabu (28/4/2021).

Kunjungan ini langsung disambut dengan digelorakannya yel-yel WBK yang penuh semangat oleh Kepala Lapas Cilegon beserta Jajarannya.

Dalam agenda kunjungan kerjanya, Staf Ahli Menteri melakukan peninjauan fasilitas pelayanan publik yang ada di Lapas Cilegon serta fasilitas pelayanan Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP ) Lapas diantaranya yaitu fasilitas kesehatan, penyediaan makanan, fasilitas pelayanan pemberian hak-hak WBP seperti remisi,PB,CB,CMB serta ruang layanan kunjungan.

Dhahana mengapresiasi apa yang telah dilakukan Jajaran Lapas Cilegon untuk membangun Zona Intergritas menuju WBK/WBBM. Ia juga berpesan kepada seluruh Jajaran Lapas Cilegon untuk tetap menjaga integritas dan berkomitmen untuk tidak melakukan tindak korupsi.

“Jaga Integritas Pegawai untuk menciptakan Good Governance dan Clean Goverment”, ujar Dhahana.

Terkait beberapa fasilitas yang belum optimal, Dhahana meminta kepada jajaran Lapas Cilegon untuk segera dilakukan perbaikan-perbaikan dalam upaya mendukung penuh pelaksanaan Satker Pembangunan Zona Integritas ( ZI ) menuju WBK/WBBM.

Di lain kesempatan, Kalapas Cilegon, Erry Taruna mengajak seluruh Jajarannya untuk segera menindaklanjuti arahan yang telah diberikan oleh Staf Ahli Menteri.

“Manfaatkan kesempatan pertemuan ini sebaik-baiknya untuk mengetahui dan membuka cakrawala. Membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah menjadi prioritas pimpinan, untuk itu banyak yang perlu kita benahi dan lakukan evaluasi demi tercapainya target bersama”, pungkas Erry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *