Beranda Featured KPSE Berikan Bantuan Bahan Baku Untuk Pembinaan Di LP Cilegon

KPSE Berikan Bantuan Bahan Baku Untuk Pembinaan Di LP Cilegon

0
KPSE Berikan Bantuan Bahan Baku Untuk Pembinaan Di LP Cilegon

Cilegon, INFO_PASPT. Krakatau Posco Social Enterprise merupakan sebuah perusahan perseroan yang bergerak di bidang usaha jasa “environmental cleaning services” dan “waste management”.
Dalam menjalankan usahanya, KPSE tidak hanya bertumpu pada kepentingan bisnis semata, namun juga memiliki visi dan misi sosial terhadap lingkungan, khususnya bagi masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi perusahaan.

Berdasarkan peninjauan langsung tim KPSE beberapa waktu lalu ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon mengatakan bahwa warga binaan pemasyarakatan di Lapas Cilegon cukup banyak memiliki keterampilan dalam menghasilkan produk kreatif dan berdaya saing.

Karena potensi yang cukup besar ini, pihak KPSE memberikan bantuan bahan baku berupa palet kayu dan drum-drum yang dapat dialih fungsikan untuk membentuk produk-produk kreatif dan berdaya guna. Pada Selasa, (09/07).

Bantuan ini diterima dengan baik oleh JFU Pembinaan bidang kemandirian, Ade Irawan.

Menurut Ade, bantuan yang diberikan oleh pihak KPSE sangat bermanfaat untuk digunakan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lapas Cilegon. Sehingga pembinaan kemandirian bagi warga binaan dapat ditingkatkan dengan menghasilkan produk-produk unggulan berdaya guna.

“Terimakasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh PT. Krakatau Posco Social Enterprise kepada Lapas Cilegon, semoga dengan adanya pembinaan kemandirian ini dapat memberikan ilmu dan keterampilan kepada warga binaan sehingga dapat bermanfaat untuk mereka saat bebas nanti”, ujar Ade.

”Semoga sinergitas antara Lapas Cilegon dengan KPSE dapat terus terjalin. Mudah-mudahan bantuan palet dan drum ini dapat memberikan manfaat dan keterampilan baru serta semangat baru bagi warga binaan Lapas Cilegon”, ungkap Bapak Iqbal salah satu tim dari Krakatau Posco Social Enterprise saat diwawancari tim Humas Lascil.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here