Koordinasi Dalam Rangka Penguatan (P4GN), Lapas Cilegon Sambangi BNNK Cilegon

Cilegon, INFO_PAS – Bertempat di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Cilegon melakukan Koordinasi Dalam Rangka Penguatan (P4GN), Lapas Cilegon Sambangi BNNK Cilegon, Rabu (03/06/20).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib serta Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Lapas Kelas IIA Cilegon serta disambut hangat oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, Dr. H. Asep Muksin Jaelani di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Cilegon, Sumaryo menyampaikan permohonan bantuan dalam rangka Pelaksanaan Test Urine serta Penguatan (P4GN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Naroba dan Prekursor Narkotika bagi Petugas Lapas Cilegon.

“Kami berharap Bapak berkenan langsung hadir sebagai narasumber untuk memberikan Penguatan (P4GN) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Naroba dan Prekursor Narkotika bagi anggota kami” ucap Ka.KPLP Lapas Cilegon, Sumaryo.

Sedangakan Dr. H. Asep Muksin menyambut hangat kedatangan Pejabat Struktural Es.IV Lapas Cilegon dalam rangka koordinasi dan akan terus mendukung program Lapas Cilegon dalam memerangi narkoba khususnya di wilayah Kota Cilegon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *