FeaturedNews

Kontrol Standar Pelayanan Minimal, Ini Harapan Kalapas

Cilegon, INFO_Pas – Komitmen Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon dalam mewujudkan target kinerja yang baik dan bersih dimulai dari proses reformasi birokrasi yang dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan demi terwujudnya pelaksanaan zona integritas Menuju WBK dan WBBM

Guna mewujudkan terget kinerja itu, Pada hari Jumat (28/02/2020), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Masjuno beserta Pejabat Struktural melakukan cek standar pelayanan minimal di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon.

Kegiatan yang dimulai sehabis apel pagi ini, Kalapas beserta Pejabat Struktural langsung melakukan pemeriksaan beberapa sarana dan prasarana pelayanan minimal, diantaranya Pelayanan di Ruang Pendaftaran, Ruang Berkunjung, Dapur, Poliklinik, serta Blok Hunian.

“Untuk saat ini sarpras kita sudah cukup memadai, tapi itu belum bisa menjadikan tolak ukur tercapaianya kita menuju WBK” ucap Kalapas saat ditemui Tim Humas La-Goon.

“Kedepannya sebelum Tim Penilai Nasional datang kita harus terus melengkapi segala kekuarangan yang menjadi hambatan kita menuju satker berpredikat WBK” imbuhnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *