Komitmen! Keterbukaan Lapas Cilegon Kepada Publik

Cilegon, INFO_Pas – Dalam mewujudkan Instansi Pemerintah yang Good Governance dengan sasaran utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

Dalam rangka mengakselerasi pencapaian sasaran hasil tersebut, maka Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon terus menggalakan langkah-langkah membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Salah satunya, Senin (28/09/2020) Lapas Cilegon mempublikasikan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM kepada masyarakat melalui pemasangan banner di Rumah Makan Ayam Cianjur, berlokasi Jl. Lingkar Selatan, Kalitimbang, Kec. Kramatwatu, Serang, Banten.

Menurut penilaian Kepala Lapas Cilegon, Masjuno bahwa Rumah Makan Ayam Cianjur merupakan salah satu titik strategis dalam mendukung Lapas Cilegon untuk mempublikasikan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM kepada masyarakat.

“Pemasangan banner ini dilakukan di tempat yang terbuka, setelah kami amati bahwa RM Ayam Cianjur pengunjungnya banyak sehingga masyarakat yang datang ke RM Ayam Cianjur bisa mengetahui dan membacanya. Diharapkan setelah membaca banner ini, masyarakat ikut memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik pada Lapas Cilegon,” ungkap Masjuno.

Sementara itu, salah seorang pegawai RM Ayam Cianjur, Eni Sulistiani mengaku mendukung langkah-langkah Lapas Cilegon, dalam mensosialisasikan pembangunan zona integritas sebagai instasi pemerintah yang bebas dari korupsi.

“Pemasangan banner ini menurut saya itu cukup kreatif. Masyarakat dapat membaca langsung di banner sembari menunggu makanan siap disantap,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *