Kegiatan Pembinaan Kerohanian WBP Lapas Cilegon

Pengajian Lapas Cilegon

Cilegon – Selasa (16/10/18) pagi ini Warga Binaan dan santri Lapas Cilegon mengikuti kegiatan rutin Pembinaan Kerohanian berupa pengajian di Masjid AL-Muhajirin Lapas Cilegon. Pengajian kali ini di isi oleh pengajar yang merupakan Warga Binaan Lapas Cilegon H.Uwes Alqarni.

Pengajian ini di lakukan secara rutin sebagai bentuk pembinaan bagi Warga Binaan Lapas Cilegon. Kegiatan kerohanian di Lapas Cilegon meliputi Pengajian dan pelatihan baca tulis Al-Qur’an bagi warga binaan yang beragama Islam.

Pengajian Rutin WBP

Pengajian kali ini pengajar menerangkan tentang tata cara sholat yang benar ketika ruku, sujud dan bacaannya menurut 4 (empat) Mazhab. Warga binaan diberi pemahaman bahwa tentang setiap perbedaan perbedaan cara sholat di dalam empat mazhab.

Warga Mengikuti Pengajian Di Masjid Almuhajirin

Harapan bagi semua pihak adalah warga binaan yang telah bebas nanti memiliki bekal baik secara kemampuan untuk mencari pekerjaan yang lebih baik mapun bekal rohani agar terhindar dari perbuatan yang tidak baik. Untuk itu kegiatan keagamaan sangatlah penting untuk menumbuhkan kesadaran warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *