FeaturedNews

Kalapas Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat kepada 5 Pegawai

Cilegon, INFO_Pas – Setiap pagi sebelum mengawali tugas dan fungsinya, Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon melaksanakan kegiatan Apel Pagi bersama yang selalu rutin dilaksanakan pada pukul 08.00 wib. Namun untuk hari Kamis, (23/04/2020) Apel Pagi pada Lapas Cilegon berbeda dari biasanya karena pelaksanaan Apel Pagi dirangkaikan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat untuk 5 putra terbaik Lapas Cilegon.

5 orang pegawai disematkan tanda kenaikan pangkat oleh Kepala Lapas Cilegon, antara lain: Roy Tulus Martin Sitorus, Dadang Suhanda, Ade Irawan, Djaja Subagja, dan Ezet Mutaqin.

Seperti kata Kepala Lapas Cilegon, Masjuno dalam sambutannya bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak tapi penghargaan untuk prestasi yang telah dicapai oleh seseorang.

“Tentunya kenaikan pangkat adalah bukti bahwa apa yang telah kita lakukan dengan berprestasi, telah diakui oleh negara.” katanya.

”Kenaikan pangkat tak serta merta tidak diiringi dengan perubahan, artinya tak hanya sebagai tanda pangkat saja yang naik satu tingkat tapi kinerja juga harus ditingkatkan”, pesan Masjuno untuk 5 orang pegawai yang disematkan tanda kenaikan pangkat.

Ia juga meminta, momentum ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk yang lainnya supaya bekerja dengan lebih baik lagi. Sudah selayaknya untuk bersyukur atas kenaikan pangkat ini, terkait apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab masing – masing petugas selayaknya dapat di tingkatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *