Beranda News Kalapas Pimpin Rapat Dinas Perdana Tahun 2019

Kalapas Pimpin Rapat Dinas Perdana Tahun 2019

0
Kalapas Pimpin Rapat Dinas Perdana Tahun 2019

CILEGON – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan pengendalian pelaksanaan tugas dan fungsi seluruh pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon, Rabu (30/01) Lapas Kelas III Cilegon menggelar Rapat Dinas dengan tema “Menyatukan Persepsi Untuk Lapas Cilegon Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Bertempat di Aula Lapas Kelas III Cilegon, rapat dinas dihadiri oleh Kepala Lapas, Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai Lapas Kelas III Cilegon.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Lapas Cilegon, Heri Aris Susila sekaligus memberikan paparan capaian kinerja Lapas Cilegon di Tahun 2018. Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan bahwa Refleksi capaian kinerja tahun 2018 Lapas Cilegon, banyak kinerja yang telah dicapai baik. Lapas Cilegon mendapatkan 2 (dua) penghargaan pada tahun 2018 diantaranya penghargaan untuk pelayanan berbasis HAM dan penghargaan sebagai UPT terbaik realisasi anggaran dibawah 10 miliyar.

“Sebagai persiapan kita bekerja di tahun 2019, jadikan momentum ini sebagai pondasi dasar bagi keberhasilan kita di tahun 2019. Target kinerja yang telah disusun dan disepakati sebagai salah satu instrumen kerja kita untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.” Ungkap Kalapas.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pegawai Lapas Cilegon yang telah berkontribusi untuk kemajuan Lapas Cilegon, Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas, tanggung jawab, dan berdedikasi tinggi serta tunjukan kinerja di tahun 2019 menjadi lebih baik lagi dari tahun 2018”. Ujar Kalapas.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian paparan program kinerja tahun 2019 oleh seluruh Kepala Subseksi Lapas Kelas III Cilegon.

Usai pemaparan, acara dilanjutkan dengan forum diskusi tanya jawab dari para pegawai Lapas Cilegon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here