Beranda Featured Kalapas: Jadikan Momentum Ini Untuk Tingkatkan Mutu Kesehatan WBP

Kalapas: Jadikan Momentum Ini Untuk Tingkatkan Mutu Kesehatan WBP

0
Kalapas: Jadikan Momentum Ini Untuk Tingkatkan Mutu Kesehatan WBP

Cilegon, INFO_PASKepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon menghadiri kegiatan Pertemuan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Dunia Usaha dalam rangka kesepakatan bersama bidang kesehatan yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Cilegon, Selasa (09/07).

Dalam kesempatan ini, Kepala Lapas Kelas III Cilegon Heri Aris Susila didampingi Kepala Subseksi Pembinaan Edrawanto, Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian Suhar, Dokter Pratama dan Perawat Pratama Lapas Kelas III Cilegon, ikut serta dalam penandatangan MoU kesepakatan dalam bidang kesehatan dengan Dinas Kesehatan Kota Cilegon.

Kepala Dinkes Kota Cilegon, Dr. Arriadna dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dari seluruh pihak terkait dalam mengupayakan serta mendukung penuh terhadap kesehatan di lingkungan Kota Cilegon.

“Keberhasilan pembangunan dipengaruhi hasil kerja dan kontribusi positif dari berbagai sektor pembangunan termasuk sektor swasta dan masyarakat. Dengan mewujudkan kemitraan antara sektor di kesehatan dengan sektor diluar kesehatan termasuk ormas dan dunia usaha dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kota Cilegon” Pungkas Dr. Arriadna.

Sementara, Kalapas Cilegon Heri Aris Susila mengatakan bahwa kegiatan ini bukan semata hanya tersurat dalam perjanjian diatas kertas, tetapi juga harus dijadikan ikrar yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

”Kesepakatan dengan Dinkes Kota Cilegon ini juga menjadi momentum dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan yang layak bagi warga binaan pemasyarakatan di Lapas Cilegon, sehingga meningkatkan mutu kesehatan di Lapas Cilegon”, tambah Kalapas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here