FeaturedNews

Kalapas Cilegon Lantik JFT Dokter Pertama Dan Perawat Ahli Pertama

Cilegon, INFO_Pas – Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon, Kalapas melantik dan mengambil sumpah/janji Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pegawai Negeri Sipil pada Senin, (06/01/2020). Jabatan Fungsional Tertentu di lingkungan Lapas Cilegon yaitu dr. Emyke sebagai Dokter Pertama dan Ema Kusmia sebagai Perawat Ahli Pertama pada Klinik Lapas Cilegon.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan surat keputusan Menteri Hukum dan HAM RI yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan fungsional tertentu oleh kedua pegawai yang bersangkutan dan dibacakan langsung oleh Kalapas.

Heri Aris Susila, selaku Kalapas Cilegon dalam sambutannya berpesan kepada Pejabat Fungsional Tertentu agar selalu bekerja dengan giat dan penuh tanggung jawab. Ia juga meminta agar Dokter dan Perawat Lapas nantinya dapat memperhatikan kesehatan serta melayani Warga Binaan Pemasyarakatan yang ingin berobat agar seluruh masyarakat yang berada dilingkungan Lapas Cilegon terhindar dari bahaya penyakit.

“Pelantikan pada hari ini hendaklah dijadikan momentum untuk memperbaharui semangat, dedikasi, serta tanggung jawab dalam penyelenggaraan tugas sebagai pelayan masyarakat” ucap Heri Aris.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh pejabat fungsional dan disahkan oleh Kepala Lapas Cilegon, serta disaksikan oleh beberapa pejabat struktural yang ditunjuk menjadi saksi-saksi pada kegiatan ini. Dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Rohaniawan dari Kantor Kemenag Cilegon.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *