Beranda Featured Jelang Libur Hari Lebaran, Lapas Cilegon Cek Kesiapan Petugas

Jelang Libur Hari Lebaran, Lapas Cilegon Cek Kesiapan Petugas

0
Jelang Libur Hari Lebaran, Lapas Cilegon Cek Kesiapan Petugas

Cilegon, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon melaksanakan Apel Sore Serentak dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor: SEK.UM.04.01-182 Perihal Pemberitahuan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H Bagi Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jumat, (31/05).

Apel sore ini digelar di Halaman Area Steril Gedung II Lapas Cilegon dan dipimpin oleh Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian, Suhar, dan bertindak sebagai komandan apel JFU Pembinaan, Ade Irawan diikuti oleh Kepala Lapas, Pejabat Struktural, serta Staf Pegawai Negeri Sipil Lapas Cilegon.

Dalam pelaksanaan Apel ini Kaur TU kembali mengingatkan bahwa tanggal 1 Juni 2019 seluruh petugas yang namanya terdapat pada surat tugas agar mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila yang akan digelar di Lapas Khusus Anak Tangerang.

Kaur TU melanjutkan amanatnya, selama Libur Hari Raya Idul Fitri, seluruh pegawai Lapas Cilegon tetap mengabdikan diri pada negara, karenanya Lapas Cilegon akan menggelar Kunjungan Hari Raya Idul Fitri mulai tanggal 5-8 Juni 2019.

“Pada hari raya idul fitri ini, kita sebagai abdi negara tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya, saya berharap seluruh petugas menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab”, Ungkap Kaur TU, Suhar.

Tidak hanya itu Kaur TU juga menegaskan agar untuk tanggal 10 Juni 2019 diwajibkan seluruh Pejabat dan Staf di Lingkungan Lapas Cilegon untuk masuk kerja dan melaksanakan Apel Pagi setelah libur raya idul fitri”, Imbuh Suhar Saat Memberikan Amanat.

Diakhir amanatnya, Suhar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan selamat bertugas untuk seluruh pegawai yang bertugas. Kegiatan ditutup dengan bersalam-salaman antar seluruh pegawai usai melaksanakan apel sore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here