FeaturedNews

Jadi Tuan Rumah PIPAS, Dirjen PAS: Pererat Kekeluargaan Petugas PAS

Cilegon, INFO_PAS Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon dipercaya sebagai tuan rumah dalam pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Pusat, Selasa (25/06) . Pertemuan Pipas kali ini bertema “Halal Bihalal Merekatkan Persatuan dan Kekeluargaan”.

Pertemuan Pipas yang diselenggarakan di Lapas Cilegon dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI, Ibu Sri Puguh Budi Utami merupakan pelindung dan pembina Pipas Pusat.

Dalam sambutannya, Ibu Sri Puguh mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk saling mengenal dan mempererat kekeluargaan petugas pemasyarakatan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kerjasama dalam bertugas dan melayani masyarakat.

Selain Itu, Ibu Sri Puguh juga menyampaikan kepada ibu-ibu PIPAS yang hadir agar turut serta berpartisipasi dan memberikan support dan mendukung kinerja para suami untuk bekerja lebih baik.

“Harus bisa mengatur waktu antara suami dan anak-anak, kita harus tetap mendampingin suami-suami kita dalam bertugas, jangan ditinggalkan. Selain itu jangan lupa tetap patuh pada suami karena ridho mereka pintu surga kita” sambungnya.

Istri Kepala Lapas Cilegon, Ibu Cristina Heri Aris selaku tuan Rumah dalam pertemuan Pipas kali ini, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Ibu-Ibu Pipas yang hadir karena telah memberikan kepercayaan kepada Lapas Cilegon dalam kegiatan pertemuan Pipas ini.

Beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi antara Ibu-Ibu pemasyarakatan dan petugas pemasyarakatan seluruh Jabodetabek dan Banten, “tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, kita perlu saling mencintai sesama rekan dalam bekerja” selorohnya.

Usai sambutan-sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *