Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Warga Binaan di Lapas Kelas III Cilegon

Cilgon,Banten,Clgn_Pas-  Lembaga Pemasyarakatan kelas III Cilegon siang ini menggelar Pemeriksaan Kesehatan serta Pengobatan untuk Warga Binaan, Dalam Kegiatan ini, Lapas Kelas III Cilegon bekerjasama dengan Pokja Yankes GKI Serang, Sabtu (06/10)

Proses jalan nya pemeriksaan Kesehatan serta pengobatan dari YANKES GKI Serang ini di lakukan oleh 5 orang dr dan 25 petugas medis lain nya, sedangkan jumlah warga binaan yang menjalani Pemeriksaan kesehatan berjumlah kurang lebih ada 313 orang yang hadir di Gazebo Lapas Cilegon untuk  melakukan pemeriksaan.

Dalam Kegiatan Tersebut, Turut Serta Kehadiran Kalapas Cilegon Heri Aris S, Kasubsi Pembinaan, Edrawanto dan Pimpinan Rombongan Yankes GKI Haerul.

Kalapas Cilegon, Heri Aris S, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, “saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Haerul selaku Pimpinan Dari Yankes GKI, yang sudah mau menyempatkan waktu nya untuk datang ke Lapas Cilegon serta memberikan pelayanan kesehatan dan Pengobatan untuk Warga Binaan” ungkapnya.

“Dengan ada nya penyelengaraan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan seperti ini kesehatan kita semua disini terjaga, semoga kedepan nya kegiatan seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin”

” Pengobatan dan pemeriksaaan kesehatan seperti ini semoga kedepan nya bisa menjadi kegiatan yang rutin, karena dengan ada nya penyelenggaraan seperti ini supaya kesehatan kita semua disini selalu terjaga” Ujarnya

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan rutin, agar kesehatan kita semua disini bisa selalu terjaga dengan ada nya pengobatan serta pemeriksaan kesehatan” Ujarnya. (lascil)

Ungkap Salah satu Warga Binaan Lapas Cilegon, sebut saja Ai, merasa senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan dan pengobatan siang ini.

Ketua Yankes GKI Serang, Errol meyampaikan kesannya untuk kegiatan ini “Kegiatan ini sungguh sangat menyenangkan, saya melihat suatu team work yang luar biasa dari Lapas Kelas III Cilegon. Saya berterimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami dan saya juga berterimakasih kepada Kalapas Cilegon atas sambutan positif bahwa terbuka kemungkinan untuk kami dapat kembali lagi pada waktu yang akan datang dan memberikan pelayanan kesehatan disini, di Lapas Kelas III Cilegon,” Ungkap Erriol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *