Beranda Featured GKI Serpong Berikan Bantuan untuk Lapas Cilegon

GKI Serpong Berikan Bantuan untuk Lapas Cilegon

0
GKI Serpong Berikan Bantuan untuk Lapas Cilegon

CILEGON – Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas III Cilegon menggiatkan pembinaan kerohanian bagi warga binaan. Program ini dilakukan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pembinaan kerohanian bagi warga binaan Lapas Kelas III Cilegon seperti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis dengan menghadirkan Pendeta dari Gereja Kristen Indonesia (GKI) Serpong.

Pada hari Kamis (21/02), GKI Serpong memberikan 30 buah kursi dan 1 buah keyboard kepada Lapas Cilegon sebagai bentuk empati dan cinta kasih guna meningkatkan semangat beribadah untuk warga binaan yang beragama kristiani di Lapas Cilegon.

“Kegiatan ini dalam rangka aksi kasih panitia natal GKI Serpong kepada rekan-rekan kita yang berada di Lapas Cilegon. Agar mereka dapat lebih meningkatkan ibadah kepada Tuhan dan menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Esti Kusudiono selalu penatua GKI Serpong.

Penyerahan kursi dan keyboard dilakukan oleh ibu Esti Kusudiono kepada Kepala Lapas Cilegon, Heri Aris Susila sebagai yang mewakili dari Lapas Cilegon.

“Terima kasih untuk perhatian dan support yang telah diberikan oleh GKI Serpong terhadap Lapas Cilegon, semoga ini dapat bermanfaat untuk kegiatan pembinaan kerohanian di Lapas Cilegon,” ungkap Heri.

“Kedepannya kami akan mengajukan untuk membangun tempat ibadah untuk kegiatan kebaktian bagi warga binaan di Lapas Cilegon,” imbuh Heri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here