Gelorakan Semangat WBK, Kalapas ajak Tim Pokjanya Rapatkan Barisan

Cilegon, INFO_Pas – Guna mempercepat pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Lembaga Pemasyarakatam Kelas IIA Cilegon mengadakan rapat tim kerja yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Cilegon, Erry Taruna, Senin (29/03/2021), bertempat di ruang rapat gedung I Lapas Cilegon.

Diketahui bahwa perencanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi prioritas seluruh Satuan Kerja Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten, tak terkecuali Lapas Cilegon.

Dalam sambutanya Kepala Lapas, Erry Taruna, menyampaikan ” bahwa awal tahun 2021 Lapas Cilegon kembali memulai dengan semangat baru untuk mereformasi birokrasi di semua bidang pelayanan publik. Dalam mewujudkan Zona Integritas hal utama yang diharuskan adalah menyamakan persepsi mulai dari pimpinan hingga pelaksana”. Jelas Erry.

Ia juga menganjurkan agar tim dapat memahami area Zona Integritasnya masing-masing agar dapat berkoordinasi dengan baik satu sama lain.

“Mari bersama-sama kita bersinergi, bekerja secara Team Work agar terwujudnya Lapas Cilegon berpredikat WBK. Untuk meraih itu semua tentunya harus melalui Team Work yang solid dan harus ada perubahan pola pikir dan budaya dari seluruh pegawai Lapas Cilegon, juga tingkatkan kualitas pelayanan publik, salah satu kunci suksesnya mendapatkan predikat WBK yaitu adanya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan ”, tutup Erry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *