FeaturedNews

Gelar Upacara Online, Lapas CIlegon Peringati Hari Lahir Pancasila

Kalapas Cilegon, Masjuno mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar secara virtual, Senin (1/6/2020).
Kalapas Cilegon, Masjuno mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar secara virtual, Senin (1/6/2020).

Cilegon, INFO_Pas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon berpartisipasi memeriahkan peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2020, yang diperingati setiap 1 Juni dengan cara kreatif namun tetap menjaga dan membangkitkan kecintaan terhadap aktualisasi nilai-nilai Pancasila pada masa darurat pandemi virus korona (covid-19).
 
Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus covid-19, menindaklanjuti pedoman Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) upacara di gelar serentak secara online oleh Kalapas Cilegon beserta pejabat struktural Es.IV dengan menyaksikan kanal media sosial BPIP dan siaran TVRI.
 
Kalapas Cilegon, Masjuno menyampaikan bahwa momentum ini mengajak seluruh insan Lapas Cilegon dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan solidaritas sosial, khususnya dalam menghadapi virus covid-19. Apalagi tantangan global saat ini tidaklah mudah.

“Lapas Cilegon meneguhkan komitmen untuk mempertahankan dan mengamalkan Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 45 seiring dengan tema tahun ini yakni, Pancasila dalam tindakan melalui gotong royong menuju Indonesia maju,” ucap Masjuno.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *