Gelar Rapat Dinas, Kalapas Cilegon Ajak Pegawainya untuk Tetap Produktif

Cilegon, INFO_Pas – Mengawali tugasnya menjadi Kepala Lapas Cilegon yang baru, Erry Taruna menggelar Rapat Dinas awal tahun dalam rangka peningkatan kualitas kinerja di tahun 2021, Selasa (18/1/2021) bertempat di Aula Lapas Cilegon.

Rapat dinas ini dipimpin langsung Kepala Lapas Cilegon dan diikuti seluruh Pejabat Struktural serta pegawai Lapas Cilegon.

Dalam sambutannya, Erry Taruna menyampaikan bahwa target kinerja di tahun 2020 yang belum terpenuhi menjadi PR yang harus dibenahi sehingga target kinerja di tahun 2021 dapat tercapai secara maksimal.

Kalapas menginstruksikan kepada masing-masing Kepala Seksi untuk bekerja sesuai rencana kinerja tahun 2021 yang telah ditetapkan dan mengevaluasi hasil kegiatan kerja setiap bulannya melalui Laporan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang akan dilaporkan setiap Triwulannya kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

“Mari kita bersama-sama, bahu membahu dan bergotong royong untuk tingkatkan kualitas kinerja di tahun 2021 dan berikan pelayanan publik yang prima serta tetap produktif di masa pandemi Covid-19”, ujar Erry.

Terlebih lagi, saat ini kasus pandemi Covid-19 belum menunjukan angka penurunan, untuk itu Erry juga berpesan kepada seluruh jajarannya untuk tetap disiplin terapkan protokol kesehatan dan segera tindaklanjut jika muncul kasus covid-19 di Lapas Cilegon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *