FeaturedNews

“Fun Bike, Fun Spirit, and Togetherness” Lapas Cilegon Gowes Bersama

Cilegon, INFO_Pas – Dengan semangat dan rasa kebersamaan, serta pengembangan mental dan disiplin pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon menggelar kegiatan “Fun bike, Fun spirit, and Togetherness“, pada hari Sabtu, (01/02/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Cilegon diikuti para Pejabat Struktural dan Pegawai Staf ini penuh dengan antusias yang tinggi. Cuaca yang kurang bagus tidak menjadi hambatan untuk tetap melakukan kegiatan fun bike ini, dengan start point dari Lapas Cilegon dan finish point di Green Garden Resort, Anyer.

Menurut Kepala Lapas Cilegon, Masjuno bahwasannya kegiatan Fun Bike ini selain menyehatkan tubuh pegawai Lapas, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk penguatan konsolidasi sosial dalam upaya untuk menyatukan atau juga memperkuat serta memperteguh hubungan antara pegawai yang satu dengan yang lainnya sehingga terbentuknya sebuah persatuan yang lebih kuat kedepannya.

Ia menambahkan, dengan persatuan yang lebih kuat tentunya berdampak akan rasa dan tekad untuk mencapai tujuan bersama yaitu menjadikan Lapas Cilegon mendapatkan predikat Satker Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Tahun 2020.

Banyak orang tak mengetahui bahwa sebenarnya bersepeda itu punya makna dan filosofi hidup yang bisa bantu menyemangati dalam menjalankan hidup dan aktivitas sehari-hari.

“Terkadang, hidup dengan bersepeda itu punya satu kemiripan, dimana untuk maju dan seimbang, kamu hanya harus terus mengayuh dan bergerak. Kamu tidak peduli dengan apapun yang ada di sekitarmu. Kakimu terus bergerak sementara kepala dan matamu tahu kemana tujuan yang akan dicapai. Di saat orang lain berhenti menggapai mimpinya, kamu masih tetap melaju dengan seimbang.” tandas Masjuno via telephone kepada Tim Humas La-Goon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *