Dongkrak Kinerja Pegawai, Ini Reward Kepada Pegawai Teladan Lapas Cilegon

Cilegon, INFO_PasLembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon memberikan penghargaan kepada pegawai teladan periode januari dan februari 2020 pada kegiatan Apel Pagi, Senin (02/03/2020) bertempat di Lapangan upacara Lapas Cilegon.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten dan memberikan piagam penghargaan kepada Pegawai yang terpilih. dimana pemilihan pegawai teladan berdasarkan proses pemilihan oleh Tim Penilai (Pejabat Struktural) dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain: disiplin, komitmen, loyalitas, kerjasama, dan integritas.

Adapun setelah melalui semua proses maka pegawai yang terpilih adalah Muhammad Ainal Yakin sebagai Pegawai Teladan periode januari 2020 jabatan pengolah pembinaan kepribadian dan Umar Fachrul R sebagai Pegawai Teladan periode februari 2020 jabatan pengolah kepegawaian.

BACA JUGA: Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kukuhkan Satops Patnal Lapas Cilegon

“Ini juga salah satu bentuk penghargaan, bentuk pengakuan karena ini akan memicu dan melecuti kedisiplinan pegawai lainnya. Mungkin kedepannya warga binaan juga dapat diberikan penghargaan, karena warga binaan juga memiliki hak untuk diberi penilaian yang terbaik.” ujar Slamet dalam amanatnya.

“Jadi tidak hanya pegawai yang jadi Role Model, warga binaan juga dapat menjadi Role Model untuk warga binaan lainnya,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Lapas Cilegon, Masjuno juga menyampaikan selamat kepada Pegawai yang telah terpilih dan memberikan pesan kepada jajarannya agar berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

“Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih dan saya harap semua jajaran bisa seperti pegawai yang terpilih berikutnya, yang terpenting kita semua punya kemauan dan tekat, laksanakanlah tugas walau tanpa ada atasan atau pimpinan” pesan Kalapas kepada jajarannya.

Untuk diketahui Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon akan melaksanakan Pemberian Reward Pegawai setiap bulan selama tahun 2020. Dan kepada pegawai yang terpilih, fotonya akan dipajang di depan pintu masuk dengan harapan agar seluruh pegawai Lapas Cilegon dapat termotivasi supaya terus memberikan yang terbaik kepada instansi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *