Beranda DKM Almuhajirin DKM Lapas Cilegon Adakan Berbagai Perlombaan Sambut Maulid Nabi

DKM Lapas Cilegon Adakan Berbagai Perlombaan Sambut Maulid Nabi

0
DKM Lapas Cilegon Adakan Berbagai Perlombaan Sambut Maulid Nabi

CILEGONDKM Masjid Almuhajirin Lapas Cilegon, sejak Rabu (14/11) kemarin mengadakan berbagai jenis perlombaan demi menyambut hari besar maulid Nabi Muhammad saw di Masjid Almuhajirin.

Pembina Kepribadian sekaligus pengurus masjid almuhajirin, Dadang Suhanda mengatakan, kegiatan perlombaan berlangsung selama tujuh hari dari kemarin. Lomba yang diadakan adalah MTQ, azan, ceramah, cerdas cermat. Kegiatan tersebut diikuti oleh para warga binaan Lapas Lilegon. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dalam pembinaan kepribadian para warga binaan lapas cilegon.

Salah satu WBP Lapas Cilegon, Chandra Weliardi, juga berterima kasih atas ruang yang diberikan sehingga bisa berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan ini, baik keagamaan maupun kegiatan lainnya.

Tonton Juga : Layanan Berbasis HAM Di Lapas Cilegon – Film Pendek (Short Movie)

“Kami tetap berharap adanya keterlibatan kami sebagai WBP sehingga akan menjadi pengalaman ketika kembali ke tengah-tengah masyarakat nantinya,” harapnya.

Kasubsi Pembinaan Edrawanto, berpesan agar menjadikan kegiatan lomba ini sebagai momentum bagi WBP untuk memperbaiki diri dari kesalahan-kesalahannya dan mempererat tali silaturahmi antara WBP dan petugas.(AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here