FeaturedNews

Dipimpin Ka.Kanwil Banten, Lapas Cilegon Lepas Sambut Pimpinan

Cilegon, INFO_PasLapas Kelas II A Cilegon telah melaksanakan Lepas Sambut 6 putra terbaiknya, pada kesempatan ini 6 orang Pejabat Struktural Lapas Cilegon harus melaksanakan tugas ditempat tugasnya yang baru.

Salah satunya Kepala Lapas dari Heri Aris Susila, A.md.IP, SH, M.Si kepada Masjuno, A.md.IP, SH, MH, bertempat di Aula Gedung I Lapas Cilegon, Senin, 15 Januari 2020.

Lepas sambut tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Staf Ahli Walikota Cilegon mewakili Walikota Cilegon, Kepala Divisi Pemasyarakatan serta Pejabat Struktural di lingkungan Kemenkumham Banten, dan Forkompinda Kota Cilegon serta Sesepuh Desa Koweni dan Krotek.

Dalam sambutannya, Kalapas yang lama, Heri Aris mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan di Lapas Cilegon.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung setiap kegiatan yang saya lakukan selama menjabat sebagai Kalapas Kota Cilegon,”ujarnya.

Ia pun memohon maaf dan meminta doa restunya beralih tugas ke Lapas Cianjur dan berpesan kepada para pegawai Lapas Cilegon agar tetap menjaga tali silaturahim yang sudah terjalin lama.

Sementara itu Kalapas yang baru, Masjuno dalam sambutannya menyampaikan tak kenal maka tak sayang. Masjuno yang beralih tugas dari Kota Jakarta Pusat ini mengatakan bahwa bukan perjalanan yang singkat dan mudah hingga bisa mencapai posisi Jabatan yang diamanahkan saat ini. Dan ia akan terus melanjutkan program-program kerja yang telah dikerjakan sebelumnya oleh Kalapas yang lama dan bila perlu ditingkatkan.

“Dengan integritas kami targetkan Lapas Cilegon untuk menuju WBK, meningkatkan kerja rutinitas dan program-program percepatan lainnya”, tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Imam Suyudi mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada Kalapas lama dan selamat datang kepada Kalapas baru, dimana rotasi bagi ASN adalah hal yang sudah biasa terjadi dan harus selalu siap ditempatkan dimanapun dan diharapkan dengan adanya mutasi ini dapat menjadi individu yang lebih baik.

“Terimakasih juga kepada Pemerintah Kota Cilegon yang selama ini telah membantu dan mendukung Lapas Cilegon. Semoga sinergitas, koordinasi, dan kolaborasi ini dapat terus beriringan dan berkelanjutan”, pungkas Kakanwil Banten dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *